Woodburn Dipuji Klopp Karena Penghargaan Pemain Muda Terbaik Wales

king368 - Liverpool saat ini memiliki talenta yang diprediksi menjadi bintang di masa depan. Dia adalah penyerang berpaspor Wales berusia 18 tahun, Ben Woodburn, yang telah menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan The Reds. 

 Woodburn Dipuji Klopp Karena Penghargaan Pemain Muda Terbaik Wales

 

Woodburn telah menikmati permainannya tahun ini di beberapa kesempatan di tim utama Liverpool, hingga ia dipanggil membela Timnas Wales oleh Chris Coleman. Momen terhebat Woodburn bersama Wales terjadi September lalu, saat ia mencetak gol penentu kemenangan kontra Austria.

Tak ayal, atas catatan hebat yang ditorehkannya tahun ini, Woodburn terpilih menjadi pemenang penghargaan Pemain Muda Terbaik Wales tahun ini oleh BBC. Penghargaan itu diberikan langsung oleh manajernya di Liverpool, Jurgen Klopp, yang membanjirinya dengan pujian.

Sebuah kehormatan besar bagi saya untuk memberikan Anda penghargaan ini untuk kategori Pemain Muda Terbaik. Anda pantas mendapatkannya. Anda mungkin sedikit mengetahuinya lebih baik dibanding saya, tapi saya memang banyak menghabiskan waktu dengannya, jadi ini pilihan bagus," 

Woodburn yang tidak bisa berada di Wales karena kewajiban berlatih di Liverpool pun turut mengucapkan terima kasih. Ia mengucapkannya kepada semua orang yang memilihnya untuk memenangi penghargaan tersebut.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya yang memilih saya, ini sudah menjadi tahun yang hebat untuk Wales. Saya minta maaf tidak bisa berada di sana, tapi nikmati malam Anda," pungkas Woodburn.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.