Rooney menjadi bintang Everton saat mengalahkan Swansea City 3-1

king368 ​Wayne Rooney memang sudah tak muda lagi. Bahkan karier sang pemain dianggap nyaris habis ketika memilih pergi dari Manchester United untuk bergabung dengan Everton.

Rooney menjadi bintang Everton saat mengalahkan Swansea City 3-1

http://king368.com/

Tapi, sang pemain ternyata masih memiliki dampak bersama tim lamanya tersebut. Dia terlihat tajam dan menjadi penentu beberapa laga Everton.

Rooney menjadi bintang Everton saat mengalahkan Swansea City 3-1. Dia membuat satu gol dari titik putih dan itu merupakan gol ke-10 musim ini di semua kompetisi. Itu bahkan sudah melebihi raihannya pada musim terakhir bersama Man United.

Namun, bukan itu yang mengejutkan. Assist dia ke Gylfi Sigurdsson pada laga tersebut membuat Rooney melewati raihan assist legenda Chelsea, Frank Lampard di Premier League menurut ​Express.

Rooney sudah membuat 103 assist sepanjang kareirnya di liga dan melewati raihan 102 assist Lampard. Meski begitu, Rooney belum menjadi pemain dengan assist terbanyak karena masih ada dua pemain yang harus dia lewati yakni Cesc Fabregas dengan 110 assist dan Ryan Giggs 162 assist.

Memang sulit melewati raihan Giggs, tapi dia rasanya masih punya potensi untuk melewati Fabregas. Menarik bagaimana kiprah Rooney hingga musim berakhir nanti.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.