​Undian 16 besar Champions League telah berakhir

king368  Undian 16 besar Champions League telah berakhir. Juara bertahan Champions League, Real Madrid, akan mendapatkan tantangan dari klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

​Undian 16 besar Champions League telah berakhir 

http://king368.com/

PSG lolos penyisihan grup B sebagai pemuncak klasemen di atas Bayern Munchen, Celtic, dan Anderlecht. Bagi PSG, ini kali kedua beruntun mereka menghadapi tim Spanyol di 16 besar Champions League, setelah musim lalu disingkirkan Barcelona dengan agregat gol 5-6.

Melawan Madrid arahan Zinedine Zidane, Unai Emery, pelatih PSG, yakin timnya bisa mengimbangi Los Blancos. Ia yakin talenta pemain yang dimilikinya pada diri Neymar, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani bisa mengimbangi bintang Madrid laiknya Cristiano Ronaldo atau Karim Benzema.

"Saya pikir ini hasil undian yang bagus. Saya percaya kami bisa bersaing dengan Real Madrid. Untuk meraih suatu hal hebat di Champions League, Anda harus mengalahkan tim-tim terbaik. 16 besar merupakan momen terbaik untuk bermain melawan tim semacam itu," tutur Emery, diberitakan ​Soccerway, Senin (11/12).

"Kami harus memperlihatkan karakter kami, skill taktik kami dan juga talenta kami. Talenta sangat penting," tegas eks pelatih Sevilla.Ditambahkan oleh Asisten Direktur Olahraga PSG, Maxwell, yang juga pernah meraih titel Champions League bersama Barcelona pada musim 2010/11. Ia juga senang berjumpa dengan Madrid di 16 besar Champions League.

"Undian ini bagus, dua laga bagus yang akan dimainkan. Fans kami akan menyukainya setelah kami disingkirkan Barcelona musim lalu. Ini akan menyenangkan. Tantangan yang indah untuk klub. Saya pikir kami siap dengan tantangan tersebut," tambah Maxwell.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.