Arsenal bermain kurang maksimal karena harus imbang kontra Southampton 1-1

king368 Di laga lanjutan Premier League 2017/18 pekan ke-16, Arsenal bermain kurang maksimal karena harus imbang kontra Southampton 1-1 pada Minggu (10/12). Tim asuhan Arsene Wenger, diselamatkan oleh gol tunggal yang dilesatkan Olivier Giroud pada menit ke-88 yang masuk sebagai pemain pengganti..

 Arsenal bermain kurang maksimal karena harus imbang kontra Southampton 1-1 


Melihat hal itu rekan satu tim Giroud, Jack Wilshere menggangap pemain Prancis itu sebagai salah satu penyerang terbaik di Premier League.

"Bagi saya Giroud adalah salah satu striker terbaik di Premier League, baik saat dia bermain sebagai starter atau saat dia bermain dari bangku cadangan, jadi ini menunjukkan apa yang kita punya," ujar Wilshere yang dikutip dari Evening Standard.

Wilshere juga yakin bahwa rekan setimnya itu masih diperlukan oleh Manajer Arsene Wenger di musim ini. Terlebih dengan ketatnya jadwal liga dari Desember hingga Januari 2018.

"Ada banyak pertandingan di bulan Desember, jadi saya yakin dia akan terus bermain dan terus mencetak gol. itu sangat berarti bagi tim dan hari ini dia mencetak gol yang penting untuk tim."

Pada musim ini di liga, Giroud selalu diturunkan dari bangku cadangan dan mencatat empat gol dari 16 laga yang ia lakoni. Tetapi di Europa League 2017/18, ia selalu dipercaya menjadi pilihan utama Wenger dan sudah mencetak tiga gol.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.