​Internazionale Milan memang berhasil mempertahankan Rekor

king368 ​Internazionale Milan memang berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di Serie A setelah bermain imbang 0-0 dengan Juventus.

​Internazionale Milan memang berhasil mempertahankan Rekor

 http://king368.com/

Sayangnya, I Nerazzurri dianggap gagal tampil maksimal pada laga ini. Mereka memang sempat berada dalam kondisi tertekan terutama di babak kedua. Beruntung tak ada gol yang masuk ke gawang Samir Handanovic dan mereka tetap berada di puncak klasemen.

Pelatih Luciano Spalletti pun angkat bicara soal ini. Dia memastikan bahwa timnya seperti lupa bahwa mereka memiliki kualitas yang luar biasa.

"Pada 20 menit awal, kami bermain sangat baik dan mampu memainkan bola dan aliran passing pun sangat apik. Tapi, di babak kedua kami terlalu sering kehilangan bola. Ini tak seharusnya terjadi melihat kualitas tim," ujarnya kepada ​situs resmi Inter.

"Ketika Anda datang ke stadion Juventus dan berhasil membuat cleansheet itu berarti baik. Namun, para pemain harus mengerti secara cepat bagaimana mendapat poin dengan cara yang lebih baik. Mereka harus sadar betapa pantasnya dan hebatnya kualitas yang dimiliki, pun harusnya bisa tampil lebih baik," pungkas dia.

Kendati demikian, Spalleti patut bangga, mengingat Inter Milan kini berkuasa di puncak klasemen Serie A dengan 40 poin. Mauro Icardi dkk juga tercatat sama sekali belum terkalahkan sejak awal musim 2017/18.
 
CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/
 

No comments

Powered by Blogger.