Conte Menanti Semangat Juang Pemain Chelsea

king368 ​Juara bertahan Premier League, Chelsea, akan ditantang pemuncak klasemen sementara La Liga musim ini, Barcelona, di 16 besar Champions League. Pertemuan nanti akan jadi pertemuan keenam kedua tim di fase knockout Champions League.

  Conte Menanti Semangat Juang Pemain Chelsea

http://king368.com/

Bagi Antonio Conte, manajer Chelsea, pertemuan melawan Barcelona akan jadi ujian bagi The Blues. Ia tak mau melihat hasil-hasil di masa lalu dan lebih memilih menanti kerja keras anak asuhnya di musim ini, melawan tim besutan Ernesto Valverde.

"Masa lalu adalah masa lalu. Sekarang masa kini, cerita berbeda. Laga nanti sepenuhnya berbeda. Saya pikir laga seperti ini memberikan kesempatan bagus untuk tiap pemain menunjukkan kualitas mereka. Tiap pemain harus bermain dengan benar," papar Conte, diberitakan ​Soccerway, Senin (11/12).

Conte ingin penampilan maksimal dari Eden Hazard cs. Plus, ia juga ingin pemain Chelsea menanggapi dengan positif pertemuan melawan Barcelona, dengan penampilan baik di Stamford Bridge atau Camp Nou.

"Reaksi kami haruslah positif. Karena kami mengetahui dengan sangat baik, ketika Anda berada di tahapan ini, Anda harus siap menghadapi setiap tim. Dalam hal ini, kami harus siap menghadapi Barcelona," tegas Conte.

"Ketika Anda bermain melawan Barcelona, Anda harus tampil 120 persen di laga kandang dan tandang, jika Anda ingin berharap melaju ke babak berikutnya," urainya.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.