Kemenangan Manchester City di pekan 16 Premier League

king368 Manchester Derby di pekan 16 Premier League berakhir untuk kemenangan Manchester City. The Citizens menang 2-1 atas Manchester United di Old Trafford melalui gol David Silva dan Nicolas Otamendi, yang diperkecil gol Marcus Rashford.

Kemenangan Manchester City di pekan 16 Premier League 


Kemenangan ini sangat berharga bagi Man City. Bukan hanya melanjutkan tren tak pernah kalah mereka di Premier League musim ini, tim besutan Pep Guardiola juga memperlebar jarak dengan Man United di urutan dua dengan jarak 11 poin.

Hasil ini, jika dilihat dari segi performa konsisten Man City dan inkonsisten rival, menguntungkan Man City yang menjadi favorit juara musim ini. Namun, secara garis besar, semua hal masih bisa terjadi karena masih ada 22 laga yang tersisa.

Oleh karena itulah gelandang serang Man City, Kevin De Bruyne, meminta rekan setimnya untuk tidak sombong atau terlalu berpuas diri.

"Banyak tim kehilangan poin akhir pekan ini, jadi kemenangan ini besar untuk kami memberikan tekanan kepada tim rival. Kami harus menikmatinya dan kemudian kembali fokus untuk laga Rabu (waktu Inggris, melawan Swansea City)," tegas De Bruyne,

"Jarak kami sangat jauh. Jika kami terpeleset pun kami masih memimpin. Kami tak boleh terlalu percaya diri. Kami harus melakukan apa yang telah kami lakukan sepanjang musim ini. Saya lebih suka memimpin 11 poin ketimbang 11 poin tertinggal, itu sudah pasti," urainya.

Pada laga berikutnya, Man City akan menyambangi Liberty Stadium, markas Swansea, pada lanjutan laga pekan 17 Premier League yang berlangsung Kamis, 14 Desember 2017 pukul 02.45 WIB.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.