​Barcelona berhasil memenangkan laga kontra Villarreal

king368 Barcelona berhasil memenangkan laga kontra Villarreal (2-0) di pekan 16 La Liga 2017/18, pada Senin (11/12) dini hari WIB.

​Barcelona berhasil memenangkan laga kontra Villarreal

http://king368.com/

Hasil tersebut pun membuat tim asuhan Enersto Valverde semakin kokoh di klasemen La Liga dengan torehan 39 poin dan belum merasakan kekalahan di liga hingga saat ini. Valverde pun menganggap kemenangan atas Villarreal merupakan kemenangan yang vital untuk bisa menjuarai La Liga pada musim ini.

"Itu adalah pertandingan yang sangat krusial dan sulit. Kami harus menghadapi tim hebat di lapangan sulit mendapatkan poin," ujar Valverde yang dikutip dari Goal.

"Mereka menyulitkan kami dengan permainan mereka dan Villarreal cukup berbahaya dalam serangan balik."

Valverde juga menegaskan dirinya tidak tertekan dengan hasil yang diraih pesaing-pesaing mereka. Seperti diketahui, Valencia, Atletico Madrid, dan Real Madrid berhasil meraih tiga poin sebelum pertandingan Barcelona melawan Villarreal berlangsung.

"Kami terus mengejar kemenangan. Kami tahu rival kami menang, tapi kami selalu mengandalkan diri sendiri, terlepas dari rival yang menang, sebelum pertandingan, Anda harus mempersiapkan untuk menang dan hanya itu tujuan kami."

Setelah kalah kontra Real Madrid pada laga Supercopa de Espana, Barca terus menunjukkan performa terbaiknya. Terbukti, Blaugrana telah mencatatkan 21 laga tanpa kekalahan di setiap kompetisi.






CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.