Ronaldo Buat Rekor Real Madrid 3-2 Borussia Dortmund

king368 ​Pertandingan Real Madrid vs Borussia Dortmund seyogianya sudah tak menentukan. Madrid sudah pasti lolos ke babak 16 besar Champions League, sementara Dortmund tak akan lolos.

Ronaldo Buat Rekor Real Madrid 3-2 Borussia Dortmund

http://king368.com/

Meski begitu pertarungan antara kedua tim tetap panas dan menarik. Lima gol tercipta hingga akhirnya Madrid mampu menutup fase grup Champions League dengan kemenangan 3-2, Kamis (7/12).

Hasil ini tetap membuat Madrid finis peringkat dua Grup H karena Tottenham Hotspur membantai APOEL dan memastikan diri menjadi juara grup.

Laga ini sangat menarik karena kedua tim sama-sama tampil agresif dan terbuka. Keduanya bermain lepas dan terlihat siap menargetkan kemenangan.

Madrid sebenarnya unggul dua gol terlebih dahulu. Pada menit kedelapan, tendangan cungkil indah Borja Mayoral masuk ke gawang Dortmund. Empat menit kemudian giliran tembakan keras Cristiano Ronaldo yang menembus jala Dortmund.

Gol ini merupakan sejarah karena Ronaldo selalu mencetak gol pada enam laga fase grup. Dia menjadi pemain pertama yang mampu melakukan ini dan telah membuat sembilan gol sejauh Champions League.

Alih-alih berada dalam kondisi nyaman, Madrid malah mengalami masalah dan Dortmund mampu menyamakan kedudukan. Pierre-Emerick Aubameyang mampu membuat brace pada menit ke-43 dan 49. Sang pemain membuktikan kualitasnya meski dianggap sedang tak nyaman di Dortmund.

Namun, akhirnya Madrid berhasil menjadi pemenang ketika Lucas Vazquez mampu memanfaatkan assist cantik Theo Hernandez pada menit ke-81. Madrid menang 3-2.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Theo, Ramos, Varane (Asensio 38'), Nacho; Isco (Llorente 69'), Casemiro, Kovacic (Ceballos 58'); Ronaldo, Mayoral, Vazquez

Borussia Dortmund (3-4-3): Burki; Schmelzer, Subotic, Papastathopoulos; Guerreiro, Dahoud, Sahin (Weigl 65'), Bartra (Toprak 80'); Kagawa (Yarmolenko 92'), Aubameyang, Pulisic


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.