​Chelsea berhasil melaju ke semifinal League Cup setelah menang 2-1

king368 ​Chelsea berhasil melaju ke semifinal League Cup setelah menang 2-1 atas Bournemouth di babak perempat final, Kamis (21/12) dini hari WIB. Alvaro Morata jadi pahlawan kemenangan The Blues berkat golnya di menit-menit akhir. Namun sayangnya, Morata tak dapat bermain kontra Everton pada akhir pekan.

​Chelsea berhasil melaju ke semifinal League Cup setelah menang 2-1

http://king368.com/

Eks pemain Juventus dan Real Madrid tersebut harus menerima kartu kuning pada laga ini dan itu merupakan kartu kuning kelimanya di musim ini. Ia pun harus mendapat hukuman larangan bertanding dalam satu laga. Antonio Conte pun sedikit menyesali hal tersebut. Ia menyatakan bahwa kehilangan Morata akan cukup berdampak kepada timnya.

"Sejujurnya, saya tak menyangkanya (Morata akan mendapat kartu kuning kelimanya pada laga kontra Bournemouth)," ujar Conte seperti dilansir ​Express.

"Ini adalah kehilangan besar karena kami akan menghadapi Everton, yang merupakan lawan yang cukup tangguh. Sangat disayangkan (kehilangan Morata untuk laga tersebut)."

Morata didatangkan Chelsea pada musim panas 2017 lalu dengan nilai 62 juta euro. Capaiannya sejauh ini bersama Chelsea cukup baik, yakni 10 gol dan empat assist dalam 23 laga di seluruh ajang.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.