Giroud diturunkan sebaga starter saat Arsenal berusa West Ham United

king368  Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, memang tak lagi menjadi pilihan utama di lini serang The Gunners –julukan Arsenal. Musim ini, Giroud hanya tampiol 15 kali bersama Arsenal di Liga Inggris.

Giroud diturunkan sebaga starter saat Arsenal berusa West Ham United


Bahkan pemain asal Prancis itu hanya pernah mendapatkan kesempatan untuk menjadi starter dalam satu pertandingan. Saat itu, Giroud diturunkan sebaga starter saat Arsenal berusa West Ham United.

Melihat hal tersebut, agennya, Michael Manuello, datang ke London untuk menanyakan nasib pemainnya di Arsenal. Seperti diketahui, Manuello sempat menyarankan Giroud untuk meninggalkan Emirates Stadium –markas Arsenal– di bursa transfer musim dingin ini.

Sebab nasib Giroud yang tengah berada di ujung tanduk bersama Arsenal agaknya akan memengaruhi kesempatannya bermain di Timnas Prancis. Maklum saja, Giroud masih ingin tampil membela Les Bleus –julukan Timnas Prancis– di Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia.

Sebelum kabar yang diberitakan oleh Mirror in santer terdengar mengenai kedatangan sang agen ke London, Giroud memang sempat ingin meninggalkan Arsenal. Pada bursa transfer musim panas 2017, Giroud dikabarkan sempat ditaksir oleh Everton.

Namun saat itu, pemain berusia 31 tahun telah memutuskan untuk menjalani musim 2017-2018 bersama Meriam London –julukan lain Arsenal. Tak hanya itu, kabarnya pelatih Arsenal, Arsene Wenger, tak mengizinkan Giroud untuk meninggalkan Emirates.

(Baca juga: Mata: Harusnya Man United Bisa Kalahkan Leicester)

Giroud sendiri bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2012 dari tim asal Prancis, Montpellier, dengan mahar Rp209 miliar. Sejak saat itu, Giroud telah menyumbangkan 105 gol dan 41 assist dari 252 penampilannya bersama Arsenal di semua kompetisi.

Hingga saat ini, Giroud masih memiliki kontrak yang baru akan habis pada Juli 2019. Namun ia masih harus bersaing dengan striker baru Arsenal yang didatangkan pada Juli 2017 yakni Alexandre Lacazette untuk menjadi pilihan utama.

Hingga saat ini, Lacazette memang terbilang menjadi pilihan utama Wenger di lini depan terbukti dari 19 penampilannya di Liga Inggris. Bahkan pemain asal Prancis itu terbilang cukup sering untuk diturunkan sebagai strater.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com


http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.