Hadapi Spartak "Tragedi" Sevilla Tidak Terulang Kembali

king368 Dua grup, yakni grup A dan E Champions League, terbukti menjadi grup yang paling seru persaingannya karena belum menentukan tim yang akan lolos ke-16 besar. Dibanding grup A yang sudah mulai bisa ditebak dua kandidatnya, grup E terbilang seru karena tiga klub memiliki peluang yang sama.

Hadapi Spartak "Tragedi" Sevilla Tidak Terulang Kembali 

http://king368.com/

Ketiga tim itu adalah Liverpool, Sevilla, dan Spartak Moscow. Pada laga pamungkas grup E, Liverpool akan menjamu Spartak di Anfield, dan Sevilla melawan Maribor. Liverpool hanya perlu tidak kalah dari Spartak untuk memastikan 16 besar Champions League. Sementara bagi Spartak, laga nanti wajib mereka menangi jika ingin menjaga asa lolos ke fase knockout.

Liverpool pun wajib mewaspadai Spartak asuhan Massimo Carrera, apalagi Liverpool musim ini, di Champions League, sudah dua kali melepas keunggulan saat melawan Sevilla hingga klub asal Spanyol mampu memaksakan hasil imbang. Teranyar, Liverpool yang sudah unggul 3-0 di Spanyol, dipaksa bermain imbang 3-3 oleh Sevilla.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan kepada media dalam konferensi pers sebelum laga, bahwa dia sudah melupakan kejadian di Sevilla. Bahkan, dia yakin dengan dukungan fans di Anfield, Liverpool dapat menghindari hal yang tidak diinginkan - kalah atau seri."Tidak ada alasan sama sekali untuk memikirkannya (momen saat melawan Sevilla). Saya tidak dapat berpikir tiap laga akan dimulai tentang keunggulan 3-0 dan kemudian tim lain menyamakannya,"

"Jika kami telah unggul 3-0 di Anfield, maka hal itu takkan terjadi karena atmosfer di sini sangat membantu. Besok, saya benar-benar berpikir atmosfer akan membantu kami. Kita semua tahu betapa spesialnya tempat ini di momen-momen spesifik, dan itulah yang saya lihat, itulah yang saya inginkan," urainya.

Liverpool sendiri patut percaya diri seiring dengan rentetan hasil positif yang mereka raih selama beberapa laga terakhir. Terakhir, Mohamed Salah dkk meraih kemenangan besar kala menghancurkan Brighton & Hove Albion dengan skor 5-1 pekan lalu.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/


No comments

Powered by Blogger.