Alasan Hengkangnya Clattenburg dari Premier League

king368 Mark Clattenburg seyogianya adalah salah satu wasit terbaik di Inggris bahkan eropa. Dia adalah salah satu wasit yang cukup dikenal karena keberanian, ketegasan, hingga kadang kontroversi yang dibuat.

Alasan Hengkangnya Clattenburg dari Premier League


Meski begitu, sejak Februari 2017, Clattenburg mengumumkan tak lagi menjadi wasit di Premier League dan memilih menjadi kepalawasit pada Asosiasi Sepak Bola Arab Saudi. Padahal, sosok ini sudah menjalani debut memimpin di Premier League sejak 2004.

Menarik ketika dia mengungkapkan bahwa laga Manchester United melawan Stoke City pada Januari 2017 adalah salah satu alasan dia untuk angkat kaki.

"Saya memimpin laga ketika Wayne Rooney memecahkan rekor Bobby Charlton. Jose Mourinho datang ke ruang ganti saya dan dia tak senang akan handball yang tak saya tunjuk menjadi penalti," ujarnya kepada ​Men in Blazers.

"Saya keluar ke lapangan Stoke yang sangat dingin dan memimpin laga Man United selalu tidak mudah. Setelah laga saya merasa memimpin dengan baik. Akan tetapi, melihat Mourinho datang untuk mengkritik, membuat ada keraguan pada pikiran saya. Saya pulang ke rumah saya sejauh 250 mil dan memikirkan melakukan kesalahan besar."

"Istri saya tahu kelakuan saya berubah. Kemudian saya bertanya apakah saya harus tetap menjadi bagian ini? tetap menjadi wasit? Saya kemudian mencari jiwa yang hilang. Saya tak lagi menikmatinya (menjadi wasit) dan memutuskan keluar," pungkas pria 42 tahun ini.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.