Coutinho Antar The Reds Pesta Gol di Anfield

king368 ​Liverpool berhasil memastikan tiket 16 besar Champions League 2017/18 serta status juara Grup E setelah mencukur tamunya, Spartak Moscow dengan skor 7-0. Penampilan apik empat pemain depan Liverpool jadi inspirasi kemenangan The Reds dengan Philippe Coutinho mencetak hattrick pertamanya dalam seragam Liverpool.

Coutinho Antar The Reds Pesta Gol di Anfield

http://king368.com/

Detail Pertandingan
Empat menit laga berjalan, Liverpool langsung mendapatkan hadiah penalti setelah Georgiy Dzhikiya menjatuhkan Mohamed Salah di kotak penalti. Philippe Coutinho yang ditunjuk sebagai algojo sukses mencetak gol setelah tembakannya mengecoh kiper Alexander Selikhov. Liverpool 1-0 Spartak Moscow.

The Reds berhasil menambah keunggulan pada menit ke-16, kembali lewat Philippe Coutinho. Mohamed Salah yang mengawali serangan memberikan bola kepada Roberto Firmino yang tak terkawal. Alih-alih menembak, Firmino mengecoh lini belakang Spartak dengan memberikan umpan tarik kepada Coutinho yang dengan mudah menyelesaikan peluang tersebut. Liverpool 2-0 Spartak Moscow.

Tiga menit kemudian, Liverpool mencetak gol ketiganya. Memanfaatkan kesalahan pemain Spartak, Sadio Mane memberikan umpan silang dalam kotak penalti Spartak. Bola mengenai badan bek Spartak yang kemudian jatuh di depan Roberto Firmino. Pemain bernomor punggung sembilan itu dengan tenang menembaknya dengan tepat. Liverpool 3-0 Spartak Moscow.

Tim tamu punya peluang pertamanya pada menit ke-29. Quincy Promes melakukan tembakan dari luar kotak penalti yang masih membentur bek Liverpool. Bola kemudian menyamping tipis di sebelah kanan gawang Loris Karius dan hanya menghasilkan tembakan pojok.

Liverpool hampir mencetak gol keempatnya pada menit ke-35. Mendapat umpan dari Mohamed Salah, Sadio Mane yang tak terkawal gagal melepaskan tembakan yang akurat setelah tembakannya melambung tinggi di atas gawang Spartak.

Baru dua menit babak kedua berjalan, Liverpool kembali berhasil menambah pundi-pundi golnya. Kali ini, Sadio Mane akhirnya berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan silang James Milner. Mane melakukan tembakan voli keras yang menghujam gawang Selikhov. Liverpool 4-0 Spartak Moscow.

Satu menit berselang, Promes kembali mencoba peruntungannya untuk Spartak. Namun, meski kali ini tembakannya tepat sasaran, Loris Karius berhasil mengamankannya dengan baik.

Tak lama berselang, Philippe Coutinho yang mendapat umpan tarik James Milner berhasil mencetak gol ketiganya setelah tembakannya di dalam kotak penalti berhasil masuk ke gawang Spartak untuk kelima kalinya di laga ini. Liverpool 5-0 Spartak Moscow.

Pada menit ke-61, tuan rumah kembali mengancam lewat Mohamed Salah. Setelah mengecoh beberapa bek Spartak, ia melepaskan tembakan melengkung rendah yang masih mampu ditepis oleh Selikhov.

Pada menit ke-76, Liverpool kembali mencetak gol keenamnya setelah Sadio Mane berhasil memanfaatkan umpan Daniel Sturridge di depan gawang Spartak Moscow. Liverpool 6-0 Spartak Moscow.

Mohamed Salah akhirnya mendapatkan golnya pada menit ke-86. Mendapat umpan dari James Milner, Mohamed Salah dengan tenang mengontrol bola di kotak penalti Spartak sebelum melakukan tembakan yang mengoyak gawang Selikhov untuk ketujuh kalinya. Liverpool 7-0 Spartak Moscow.

Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan besar tuan rumah tujuh gol tanpa balas atas tamunya, Spartak Moscow.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.