6 Pemain yang Kariernya Sempat Anjlok

King368  - Banyak bintang potensial yang muncul pada sepak bola modern. Sayangnya, tak semua bisa mengatasi tekanan besar entah dari media atau tanggung jawab besar klubnya.

Beberapa pemain di bawah ini mengalami kesulitan. Ada yang bisa kembali ke performa terbaik, ada yang tenggelam hingga akhirnya berada di klub yang sedang-sedang saja.

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma menjadi salah satu yang terlihat belakangan ini. Dia diserang fans karena dianggap mementingkan uang. Nasib dia berada di tangan sendiri apakah mampu mengatasi itu atau tidak.

Berikut adalah beberapa pemain yang tak mampu menghadapi tekanan dan sempat jatuh kariernya karena hal tersebut.

6. Antonio Cassano


Pemain ini menjadi salah satu bintang menjanjikan di asanya bahkan menjadi pemain terbaik Serie A pada 2001 dan 2003. Dia sempat bermain di Real Madrid.

Sayangnya, sikapnya yang buruk dan dianggap Bad Boy merusak segalanya. Kariernya tak berkembang dan memperkuat lima tim Serie A berbeda dalam 10 tahun.

5. Simone Zaza


Pemain ini memiliki potensi sangat besar dan menjadi bintang Sassuolo sebelum dibeli Juventus. Sayang, dia kesulitan beradaptasi dan sulit mendapatkan tempat utama.

Dia juga gagal pada penalti krusial Italia pada Euro 2016. Bergabung dengan West Ham United, pemain ini juga gagal. Tapi, kariernya kembali menanjak musim ini bersama Valencia dan diharapkan bisa kembali ke yang terbaik.

4. Mario Balotelli


Mario Balotelli adalah salah satu pemain paling bermasalah di era modern. Dia sebenarnya memiliki bakat luar biasa kala bermain di Manchester City dan AC Milan.

Tapi, nasibnya buruk di Liverpool. beruntung OGC Nice menyelamatkan karier Balotelli dan dia secara perlahan sedang memperbaiki performanya agar kembali ke level tertinggi.

3. Paul Pogba


Dia adalah bintang besar sekarang, tapi bukan berarti Pogba tak pernah memiliki masalah. Dia mengalami masalah dan acap berargumen dengan Sir Alex Ferguson sewaktu muda di periode pertamanya bersama Manchester United.

Dia akhirnya memilih hengkang agar tak terlalu dibicarakan media dan sukses di Juventus dan membuatnya kembali dibeli United dengan harga 90 juta pound. Hingga sekarang pemain ini menjadi salah satu gelandang terbaik.

2. Andy Carroll


Salah satu flop terbesar di sepak bola Inggris. Dia adalah bintang muda kala di Newcastle United hingga menjadi pemain termahal Liverpool saat dibeli 35 juta pound.

Sayang, performanya sangat standar hingga West Ham United membelinya dengan harapan pemain ini bisa melonjak. Tapi, hingga saat ini dia belum lagi bisa menonjol.

1. Ciro Immobile


Sempat menjadi bintang Torino, dia bergabung dengan Borussia Dortmund dan gagal beradaptasi. Dipinjamkan ke Sevilla, dia juga tak mampu berbuat banyak. Tapi, nama Immobile kembali menonjol musim ini.

Kembali ke Italia bersama Lazio, dia benar-benar tajam da telah membuat 16 gol dari 15 laga. Ini akan menjadi faktor penting dan tak mungkin Immobile akan kembali mengilap beberapa tahun ke depan.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.