Buffon Masih Tetap Menjadi Kiper Terbaik di banding De Gea

king368 - Penampilan David De Gea saat melawan Arsenal di pekan 15 Premier League, banyak membuat decak kagum para penonton. Ia berhasil melakukan penyelamatan krusial pada laga itu. Setelah melihat performa itu banyak pihak langsung menggangap De Gea adalah sosok kiper terbaik di dunia saat ini.

 Buffon Masih Tetap Menjadi Kiper Terbaik di banding De Gea

http://king368.com/

Namun, Mark Bosnich yang merupakan mantan pemain Manchester United itu beranggapan bahwa Gianluigi Buffon masih lebih baik daripada De Gea meskipun Bosnich mengakui kehebatan De Gea saat laga melawan Arsenal.

"Dia benar-benar luar biasa melawan Arsenal. Membuat 14 penyelamatan, ini adalah kinerja yang sangat hebat dari De Gea dan jika Anda ingin memenangkan gelar, Anda memerlukan kiper yang akan membuat penyelamatan 20 atau 25 per musim. Tidak ada tim yang telah memenangi gelar tanpa memiliki kiper yang hebat,""Tapi, Anda harus memikirkan Gigi Buffon, berapa pun usianya. Dia masuk di tempat keempat untuk penghargaan FIFA Best Player tahun ini dan dianugerahi penghargaan Best Goalkeeper."

"Saya tahu kami tidak melihatnya (Buffon) bermain sebanyak kiper Premier League, tapi saya masih yakin Buffon masih di atas De Gea sebagai nomor satu (kiper terbaik di dunia)."​

Selama kariernya sejak tahun 1995 di Parma, kapten Juventus ini sudah mencatatkan 385 clean sheet dari 858 laga di setiap kompetisi yang ia lakoni.

Buffon juga berhasil membantu Juve memenangi berbagai gelar yakni, delapan Serie A, tiga Coppa Italia, lima Supercoppa Italia, dan satu gelar Serie B. Di level internasional, Gigi Buffon berhasil membawa timnas Italia menjuarai Piala Dunia 2006 Jerman dengan mengalahkan Prancis melalui drama adu penalti. 


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.