Les Parisien sudah mempunyai dua kiper hebat yaitu Alphonse Areola dan Kevin Trapp

king368 ​Kiper andalan Atletico Madrid, Jan Oblak, sempat dikabarkan sedang diminati oleh Paris Saint-Germain. Bahkan ada rumor bahwa Les Parisien telah menyiapkan uang sebesar 100 juta euro, untuk bisa mendatangkan kiper asal Slovenia tersebut.

 Les Parisien sudah mempunyai dua kiper hebat yaitu Alphonse Areola dan Kevin Trapp

http://king368.com/
Perihal hal itu, Antero Henrique yang menjabat sebagai Direktur Olahraga PSG, menyatakan bahwa tim skuat asuhan Unai Emery tidak berminat untuk mendatangkan mantan kiper Benfica karena Les Parisien sudah mempunyai dua kiper hebat yaitu Alphonse Areola dan Kevin Trapp.

"Oblak? Tidak itu tidak benar. Bahkan tidak ada kiper yang sudah dihubungi oleh PSG. Kami tidak membutuhkan kiper, karena kami sudah mempunyai Areola dan Trapp di dalam skuat Les Parisien," ujar Henrique yang dikutip dari Football Espana.

Untuk saat ini hal yang terbilang wajar apabila PSG tidak berminat mendatangkan Oblak. Melihat kiper pilihan utama Les Parisiens, Areola pada musim 2017/18 sedang memperlihatkan performa terbaiknya dan itu bisa dijadikan satu alasan Les Parisiens tak ingin mendatangkan kiper yang bernomor punggung 13 itu.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.