​Pep Guardiola sekarang memang menjadi manajer Manchester City

king368 ​Pep Guardiola sekarang memang menjadi manajer Manchester City. Akan tetapi, sedikit yang tahu bahwa dia ternyata sempat ditawari menjadi manajer Manchester United.

​Pep Guardiola sekarang memang menjadi manajer Manchester City

http://king368.com/

Kala keluar dari Barcelona, Guardiola memang tak melatih tim manapun selama 12 bulan sebelum akhirnya bergabung dengan Bayern Muenchen. Pada masa kekosongan itu, sang manajer mengaku sempat sering bertemu Sir Alex Ferguson.

Sebuah pengakuan menarik diungkapkan oleh Guardiola. Dia mengaku bahasa Inggrisnya belum terlalu baik saat bertemu dengan Ferguson sehingga dia tak menangkap semua perkataan Fergie.

"Bahasa Inggris saya belum sebaik sekarang kala itu dan mungkin saya tak terlalu menangkap semua perkataan dia," ujarnya kepada ​Goal.

"Kami bertemu di restoran untuk makan malam dan saya pikir dia mengatakan sesuatu tentang saya agar bergabung dengan Man United. Akan tetapi saya tak terlalu mengingat itu."

"Banyak yang kami bicarakan tentang kehidupan, sepak bola, Premier League. Tapi, tak ada tawaran nyata dari Man United. Tak ada penyesalan sama sekali dan Bayern adalah tim yang memperlihatkan minat terbesar kala itu," pungkas Guardiola.

Namun, keputusan untuk bergabung dengan The Citizens nampak cukup tepat. Kendati sempat menjalani penyesuaian di musim pertamanya 2016/17 lalu, musim 2017/18 ini Guardiola berhasil membawa Man City menggila dan berkuasa di puncak Premier League hingga pekan ke-16.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/




 

No comments

Powered by Blogger.