Cristiano Ronaldo​ berhasil dinobatkan sebagai pemenang Ballon d'Or 2017

king368 Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo​ berhasil dinobatkan sebagai pemenang Ballon d'Or 2017, Ia berhasil mengalahkan rival abadinya, Lionel Messi yang berada di posisi kedua. Penghargaan tersebut merupakan yang kelima kalinya untuk CR7, setelah sebelum ia menangkan pada tahun 2008, 2013, 2014, dan 2016 (termasuk saat FIFA dan Ballon d'Or masih bergabung).

Cristiano Ronaldo​ berhasil dinobatkan sebagai pemenang Ballon d'Or 2017

http://king368.com/
Melihat hal tersebut, mantan pemain Manchester United ini menganggap bahwa dirinya adalah pemain terbaik di dunia sepanjang sejarah sepakbola. Namun, ia mengungkapkan juga dirinya menghormati pilihan publik, perihal menilai siapa pemain terbaik di dunia.

"Saya adalah pemain terbaik dalam sejarah sepakbola, pada saat-saat baik maupun buruk,

"Saya menghormati pilihan semua orang, tapi saya belum pernah melihat pemain yang lebih baik dari saya. Saya selalu berpikir begitu. Tidak ada pesepakbola yang bisa melakukan hal-hal yang saya bisa. Tidak ada pemain yang lebih lengkap dari saya."

"Saya bermain bagus dengan kedua kaki, saya cepat, kuat, bagus dalam sundulan, saya mencetak gol, saya membuat assist. Ada pihak yang lebih memilih Neymar atau Messi. Tapi saya katakan, tidak ada pemain yang lebih lengkap dari saya."

Penghargaan ini adalah penghargaan ketiganya di sepanjang 2017 setelah sebelumnya mendapat penghargaan Pemain Terbaik UEFA dan Pemain Terbaik FIFA 2017.

Namun sepertinya CR7 harus segera kembali fokus dalam kompetisi La Liga 2017/18. Apalagi Los Blancos saat ini berada di posisi empat klasemen. Mereka akan menghadapi Sevilla pada Sabtu (09/12). Pastinya Ronaldo akan diandalkan untuk menjadi inspirator rekan-rekannya untuk bisa tampil maksimal dan memenangkan laga kontra Sevilla.

Di La Liga musim 2017/18, penampilan Ronaldo jauh menurun. CR7 baru berhasil mencatatkan dua gol dari sepuluh laga yang ia lakoni. Tetapi, ia meraih hal yang berbeda saat bermain di ajang Champions League, Ronaldo berhasil menjadi top skor sementara setelah mencatatkan sembilan gol dari enam laga yang ia lakoni. 


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.