Die Roten bukanlah klub yang asing bagi mantan pemain Bayern Munchen

king368 Penyerang  VfL Wolfsburg, Mario Gomez, secara resmi akan bergabung ke VfB Stuttgart dengan mahar 3 juta euro. Gomez akan berada ke dalam skuat Stuttgart pada Januari 2018, saat jendela transfer musim dingin dibuka.

Die Roten bukanlah klub yang asing bagi mantan pemain Bayern Munchen 

http://king368.com/

Die Roten bukanlah klub yang asing bagi mantan pemain Bayern Munchen itu, dikarenakan pemain yang bernomor punggung 33 memulai karier sepakbolanya dari Stuttgart pada tahun 2003 hingga 2009. Perihal itu, Gomez mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia bisa kembali ke klub yang membesarkan namanya tersebut.

"Saya bahagia bisa kembali bermain bersama Stuttgart lagi. Dalam beberapa hari terakhir ini saya sudah memikirkan untuk bisa kembali ke klub ini (Stuttgart)," ujar mantan pemain fiorentina yang dikutip dari BBC Sports.

"Die Schwaben adalah klub tempat saya dibesarkan dan saya memiliki musim yang tak terduga saat berhasil menjuarai Bundesliga pada tahun 2007."

Pemain yang berusia 32 tahun ini dikontrak oleh Die Roten hingga tahun 2020.

Ingin berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia bersama Timnas Jerman, menjadikan salah satu alasan Gomez memutuskan untuk hengkang.

Bersama Wolfsburg di musim ini, Gomez baru berhasil mencatatkan satu gol dari 12 laga yang ia lakoni di kompetisi Bundesliga. Mantan pemain Besiktas ini sepertinya harus segera menemukan performa terbaiknya saat berada di Stuttgart untuk bisa mencuri perhatian Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com


http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.