Piala Dunia 2018 nanti menjadi momentum penting Messi

king368 Jika ada trofi yang belum Lionel Messi angkat sepanjang kariernya, Piala Dunia jelas menjadi satu-satunya trofi bergengsi. Messi sudah meraih segala kesuksesan di level klub.

Piala Dunia 2018 nanti menjadi momentum penting Messi

http://king368.com/
Sayangnya, pemain Barcelona ini selalu alami kesulitan ketika tampil bersama Argentina dan ada saja masalah yang menghadang mereka.

Messi gagal di final Piala Dunia 2014 ketika Argentina takluk dari Jerman dan Piala Dunia 2018 nanti menjadi momentum penting Messi.Banyak yang meragukan apakah dia bisa meraih kesuksesan, tapi mantan pemain timnas Argentina, Juan Roman Riquelme, punya pendapat menarik.

"Saya berharap Argentina bisa memberikan yang terbaik. Semua pemain tampil maksimal terlebih Messi. Jika Messi memang benar-benar tampil maksimal, Argentina benar-benar memiliki peluang besar untuk menang. Jika dia bisa tampil baik tak akan ada yang rumit," ujarnya kepada ​Trece.

"Saya tak tahu mengenai Jorge Sampaoli. Tapi, sangat penting bagi Argentina memenangi Piala Dunia. Kami ingin melakukan selebrasi dan jika tim Anda memiliki kualitas seperti Messi, Anda otomatis akan mengandalkannya," pungkas mantan playmaker istimewa.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.