​Spekulasi mengenai masa depan Alexis Sanchez sebagai pemain Arsenal

king368 Spekulasi mengenai masa depan Alexis Sanchez sebagai pemain Arsenal merupakan salah satu bagian yang mendominasi pemberitaan berbagai media sejak bursa transfer musim panas 2017 hingga saat ini.

​Spekulasi mengenai masa depan Alexis Sanchez sebagai pemain Arsenal 

http://king368.com/

Mantan pemain Barcelona ini masuk dalam incaran Manchester City dan belum memerpanjang kontraknya yang akan habis pada akhir musim 2017/18. Akibat belum adanya kejelasan mengenai masa depan Alexis Sanchez, Arsenal mulai berusaha mencari opsi yang dapat digunakan sebagai penggantinya.

Seperti dilansir dari ​Football London, saat ini tim asuhan Arsene Wenger itu diklaim sedang mengamati perkembangan dari gelandang serang PSV Eindhoven, Hirving Lozano, yang mampu tampil konsisten musim ini di Eredivisie.

Walau baru bergabung dengan PSV pada bursa transfer musim panas 2017 dengan kontrak berdurasi enam tahun, Wenger dikabarkan siap membuat Lozano menjadi pemain Meksiko termahal di dunia dengan memboyongnya ke Emirates Stadium dengan nilai transfer 42,3 juta pound.

Selain Arsenal, Everton juga dikabarkan ingin mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut, namun potensi bermain di kompetisi tingkat Eropa bersama klub papan atas di Inggris dapat menjadi faktor penentu kepindahan Lozano ke London Utara.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/
 

No comments

Powered by Blogger.