Legenda AC Milan, Kaka Resmi Mengumumkan Dirinya

king368 Legenda AC Milan, Kaka resmi mengumumkan dirinya akan pensiun di akhir musim. Pemain yang saat in bergabung dengan klub MLS, Orlando City dari AC Milan pada 2014 mengumumkan keputusannya melalui akun Twitter pribadinya.

Legenda AC Milan, Kaka Resmi Mengumumkan Dirinya 


"Saya butuh waktu untuk berpikir dan mengambil keputusan dengan tenang, sangat tenang dan perlu mengetahui apa yang saya inginkan untuk karier profesional saya. Kemudian saya bertanya ke orang-orang yang dekat dengan saya, orangtua saya, saudara saya, kekasih saya, dan istri saudara saya, saya meminta mereka untuk berdoa. Tak hanya itu, saya juga pergi ke Eropa untuk menonton sejumlah pertandingan, untuk merasakan atmoster pertandingan, dan kemudian saya menyadari bahwa ini saatnya untuk mengakhiri karier saya sebagai pesepakbola profesional," ujar Kaka seperti dilansir dari ​ESPN.

Kaka sendiri tidak menutup kemungkinan dirinya akan kembali ke mantan klub yang membesarkan namanya, AC Milan, tentunya dengan peran yang berbeda.

"Jika saya memutuskan untuk berhenti bermain, saya akan menentukan pilihan untuk masa depan saya. Tentu saja Milan menjadi salah satu pilihan, terutama pintu klub selalu terbukan untuk saya. Hubungan saya dengan manajemen klub pun sangat baik."

Puncak karier Kaka saat ia mengangkat trofi Champions League bersama AC Milan pada musim 2006/07 dan menjadi juara Piala Dunia 2002. 

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/




No comments

Powered by Blogger.