5 Alasan Klopp Harus Mulai Memercayai Daniel Sturridge

King368 - Daniel Sturridge tenggelam begitu dalam pada beberapa musim terakhir. Dia sama sekali tak menjadi opsi Juergen Klopp di tim utama Liverpool seiring ketajaman Sadio Mane, Philippe Coutinho, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino.

Nasib Sturridge di Liverpool tidak jelas dan banyak yang memastikan pemain ini sangat bisa hengkang Januari nanti demi satu tempat di timnas Inggris saat Piala Dunia nanti.

Meski begitu ada lima alasan mengapa Klopp harus mulai kembali mencoba Sturridge jelang paruh kedua musim ini.

5. Sturridge Cocok dengan Filosofi Liverpool


Daniel Sturridge adalah striker modern dengan kemampuan yang sangat lengkap. Dia bisa bermain dengan pressing dan tempo cepat Klopp.

Kemampuannya sebagai striker serba bisa sebenarnya bisa dimanfaatkan dengan baik ketika menit bermain juga lebih signifikan. Dia tentu ingin membuktikan bahwa kualitasnya masih luar biasa.

4. Sturridge Hampir Selalu Berguna Ketika jadi Pemain Pengganti


Sturridge beberapa kali menjadi pemain pengganti musim ini dan performanya tak bisa dibilang buruk. Dia benar-benar mampu mencetak gol dengan cepat dan langsung menyatu dengan permainan pemain depan lainnya.

Dia harus berlatih lebih keras dan membuktikan mampu bersaing dengan para pemain depan tajam lainnya. Pemain ini bukan pemain buruk bagi Liverpool.

3. Sturridge Sempat jadi Striker Terbaik Liverpool


Tak akan ada yang melupakan kiprah istimewa Sturridge ketika dia masih berduet dengan Luis Suarez. Keduanya begitu tajam dan mampu memperlihatkan kerja sama sangat apik dan menawan.

Dia sempat bersinar dan cedera menghancurkan itu. Sturridge jelas membutuhkan waktu dan menit bermain jika ingin kembali karena pada akhirnya dia pernah berada di level yang tinggi.

2. Fab Four juga Perlu Istirahat


Firmino, Mane, Coutinho, dan Salah tak bisa terus bermain jelang jadwal padat paruh kedua. Sturridge bersama Dominic Solanke bisa sangat berguna ketika Klopp ingin mengistirahatkan Fab Four tersebut.

Sturridge adalah mantan striker tajam sementara Solanke pemain muda berbakat. Mereka jelas bisa diandalkan.

1. Pengalaman Sturridge Diperlukan Liverpool


Jika ada pemain yang pernah mengalami kekecewaan besar gagal juara bersama Liverpool, Sturridge adalah salah satunya. Dia mengerti perasaan itu dan mengalami banyak kegagalan.

Pengalaman gagal itu sebenarnya akan penting bagi skuat Liverpool dan Sturridge bisa memberikan energi tak kenal menyerah kepada para pemain lain.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.