Ungkapan Hati Anak Mardona Ayah senang dia bisa menulis cerita seperti ini

king368 Kemenangan dengan skor 3-2 yang didapat Napoli kala menjamu Sampdoria dalam lanjutan pekan ke-18 Liga Italia 2017-2018 nyatanya membawa kebahagiaan tersendiri bagi kapten mereka, Marek Hamsik. Dalam laga tersebut, Hamsik menyumbangkan satu gol, yang kini membuatnya mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub Napoli.

Ungkapan Hati Anak Mardona Ayah senang dia bisa menulis cerita seperti ini 

http://king368.com/

Sebelumnya, rekor pencetak gol terbanyak untuk Napoli dipegang oleh legenda hidup mereka, Diego Armando Maradona. Sepanjang delapan tahun membela Napoli, Maradona telah mencetak 115 gol dan mengantarkan klub berjuluk I Partenopei itu menjadi kampiun Liga Italia sebanyak dua kali.

Setelah selama 20 tahun lebih rekor gol Maradona tersebut bertahan, kini pada akhirnya capaian itu dilampaui oleh Hamsik. Meski hanya satu gol yang diciptakan Hamsik ke gawang Sampdoria, namun hal itus udah cukup bagi sang kapten menasbihkan dirinya sebagai yang tertajam di Napoli karena kini mengoleksi 116 gol.

Menanggapi hal tersebut, anak dari Maradona, yakni Diego Maradona Junior, menerangkan bahwa ayahnya senang dengan apa yang telah dilakukan Hamsik untuk Napoli. Menurutnya, Hamsik merupakan contoh pemain yang benar-benar menterahkan jiwa dan raganya untuk Napoli.

“Ayah senang dia bisa menulis cerita seperti ini. Ayah menuliskan itu dalam buku catatan, dia pasti senang untuk Marek karena dia adalah seorang yang layak mendapatkannya. Ayah peduli dengan apa pun yang berhubungan dengan Napoli: kotanya, timnya, masyarakatnya,” jelas Junior, mengutip dari Goal, Senin (25/12/2017).

“Mengenai rekornya, dia meninggalkan warisannya sendiri dan sekarang rekor itu jatuh ke tangan orang yang sangat bagus. Hamsik telah menikah dengan Napoli untuk yang baik dan buruknya, sebagaimana yang dilakukan ayah saya pada masanya,” lanjut Junior.

“Saya sangat gembira jika rekor ini jatuh ke tangan orang lain, dan kemudian Mareklah yang mengambilnya. Marek akan selamanya dikenang oleh orang-orang yang mencintai Napoli. Saya tidak tahu jika dia bisa menandai sebuah generasi sebagaimana yang ayah saya lakukan karena itu lebih sulit melakukannya sekarang, namun dia berarti banyak untuk fans Napoli,” pungkas Junior.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com


http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.