Spekulasi soal masa depan Philippe Coutinho bersama Liverpool

king368 Spekulasi soal masa depan Philippe Coutinho bersama Liverpool memang jadi salah satu hal yang sepertinya paling mencuri perhatian di sepanjang bursa transfer musim panas 2017 lalu, seperti diketahui ia memang menjadi incaran utama Barcelona untuk menggantikan Neymar yang mem​ilih hengkang ke Paris Saint-Germain.

Spekulasi soal masa depan Philippe Coutinho bersama Liverpool 


http://king368.com/


Barcelona sendiri memang sangat serius untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain, bahkan mereka sempat beberapa kali mengajukan tawaran resmi, namun selalu berujung penolakan dari pihak klub. Mereka kemudian memutuskan mundur setelah Liverpool memasang harga senilai 200 juta euro.

Meski pada akhirnya Coutinho memilih untuk bertahan dan Barcelona pun menampilkan performa gemilang dengan menjadi tim yang masih belum terkalahkan di seluruh kompetisi musim 2017/18, pihak klub sama sekali belum menyerah untuk mendatangkan sang pemain.

Kini menurut laporan ​Express, para petinggi Barcelona telah menemukan kata sepakat dengan perwakilan Philippe Coutinho untuk mulai bergabung ke Camp Nou di bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Ia pun akan menandatangani kontrak hingga tahun 2023 dan menerima gaji senilai 10,6 juta pound per musim, yang berarti membuatnya mendapatkan 200 ribu pound per pekan.

Sepertinya wajar jika El Barca masih belum mengalihkan targetnya pada Coutinho, pasalnya sejak dua musim terakhir, ia memang menjadi salah satu pemain yang sangat diandalkan timnya. Terakhir raihan 13 gol dan tujuh assist-nya di musim 2016/17 sukses mengantarkan Liverpool mengakhiri musim di posisi keempat dan dapat kembali berlaga di Champions League.

Performa impresifnya masih berlanjut di musim 2017/18, meski sempat absen dalam beberapa laga karena dibekap cedera, kini Coutinho sudah mencetak sembilan gol dan menorehkan tujuh assist.

Menarik untuk melihat kelanjutan kabar ini, jika pada akhirnya Philippe Coutinho resmi bergabung ke Barcelona, maka ia pun akan menjadi pemain yang sudah mencicipi tiga kompetisi top Eropa, yakni Serie A, Premier League, dan kini La Liga.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com


http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.