Mahar 27 juta euro dikabarkan akan hengkang dari Dortmund

king368 ​Gelandang serang Borussia Dortmund, Andre Schurrle, yang didatangkan dari Wolfsburg pada musim 2016/2017 dengan mahar 27 juta euro dikabarkan akan hengkang dari Dortmund pada jendela transfer musim dingin 2018.

 Mahar 27 juta euro dikabarkan akan hengkang dari Dortmund 

http://king368.com/

Ingo Haspel yang merupakan Agen dari mantan pemain Chelsea itu, langsung buka suara mengenai kemungkinan Schurrle akan hengkang dari Die Borussen. Ia menyatakan bahwa pemain yang bernomor punggung 21 itu ingin mendapatkan menit bermain yang banyak, apabila Dortmund tak bisa menjamin perihal itu, bukan tidak mungkin Schurrle akan mencari klub baru.

 "Pada dasarnya, Andre ingin mendapat menit bermain sebanyak mungkin dan saat menit bermain itu tak bisa dijamin, tidak mungkin bila tidak memikirkan bagaimana masa depan Schurrle di sana dan saya akan segera memikirkan di mana dia akan bisa dapatkan menit bermain yang banyak," ujar Haspel yang dilansir dari ESPN.

Bukan tanpa alasan bila Schurrle ingin segera mendapat menit bermain yang banyak, karena pemain yang berusia 27 tahun itu sedang berjuang untuk mendapatkan tempat di Timnas Jerman untuk Piala Dunia 2018 Rusia.

Cedera yang berkepanjangan memang menjadi salah satu faktor pemain yang berwarga Jerman itu minim bermain bersama Die Borussen. Kendati demikian, pada dalam keadaan fit, dirinya juga masih kalah bersaing dengan Christian Pulisic untuk mengisi sayap kiri Dortmund.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com


http://king368.com/


No comments

Powered by Blogger.