Jose Mourinho Menunjuk ​Michael Carrick menjadi pemain Manchester United

king368 ​Michael Carrick menjadi pemain Manchester United yang baru ditunjuk oleh Jose Mourinho sebagai kapten untuk musim 2017/2018 ini. Sayangnya, dirinya harus menepi karena mengalami cedera betis di bulan September 2017 lalu. Namun, kabar terkini, Carrick sudah kembali berlatih bersama skuat The Red Devils.

Jose Mourinho Menunjuk ​Michael Carrick menjadi pemain Manchester United 

 http://king368.com/


Perihal hal itu, Gelandang Man United, Nemanja Matic, menilai bahwa keberadaan sosok Carrick dalam skuat asuhan Mourinho sangat penting.

"Michael (Carrick) sangat penting bagi klub ini, dan saya yakin dia akan membantu kami musim ini, Dia yang kembali dari cedera sangat penting untuk berada di ruang ganti United, dia juga seorang pemain yang hebat," ujar Matic yang dikutip dari ESPNFC.

Melihat kapten United kembali berlatih, Matic pun terlihat senang melihat pemain yang bernomor punggung 16 itu sudah bisa kembali berlatih bersama The Reds Devils.

"Anda tahu segalanya tentang dia (Carrick), saya tidak perlu membicarakannya karena dia pemain hebat, tapi saya juga mengenalnya secara pribadi dan saya tahu dia pemain yang hebat. Jadi saya juga senang melihatnya berlatih lagi," tutup pemain asal Serbia tersebut.

Carrick yang pada saat itu sempat dikabarkan tengah memiliki masalah kesehatan dengan ritme detak jantungnya, sepertinya ia tidak akan menunggu berlama-lama lagi untuk bisa kembali bermain dengan The Red Devils.

Pada musim 2017/18, Carrick baru bisa bermain sebanyak satu kali kala United bertemu Burton Albion di ajang League Cup.

Bersama United, Carrick sudah berhasil mempersembahkan berbagai piala bergengsi yaitu Lima Premier League, Tiga League Cup, Enam Community Shield, Satu Champions League, serta satu gelar Club World Cup.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.