​Laga panas dan menarik akan tersaji di pekan ke-16 Premier League

king368 Laga panas dan menarik akan tersaji di pekan ke-16 Premier League, yakni pertemuan antara dua rival sekota, yakni Manchester United dan Manchester City pada Minggu (10/12).

​Laga panas dan menarik akan tersaji di pekan ke-16 Premier League

http://king368.com/

Kedua tim pun memiliki kepentingan yang berbeda dalam pertandingan ini, tim tuan rumah ingin mengejar ketertinggalan poin dari City dan juga memutus rekor tak pernah terkalahkan tim tamu di seluruh kompetisi musim ini. Sementara City ingin semakin memperkokoh posisi di puncak klasemen.

Jelang laga krusial tersebut, sebuah pernyataan menarik pun disampaikan oleh kiper United, David de Gea. Menurutnya ia dan rekan-rekan setim sangat percaya diri dan tak yakin jika tim tamu bisa mengantisipasi The Red Devils dalam pertandingan nanti, terlebih mereka bermain di Old Trafford.

"Apakah Manchester City bisa mengantisipasi dan menghentikan United? Kami akan bermain di hadapan pendukung sendiri. Saya dan rekan-rekan setim sangat percaya diri dan menargetkan tiga poin dalam pertandingan nanti," ujar De Gea seperti dilansir ​Goal.

Kiper asal Spanyol ini pun menegaskan bahwa kini United tengah berada dalam momentum positif dan sukses memenangkan dua laga tandang terakhir dengan meyakinkan, yakni saat mereka bertandang ke Vicarage Road, markas Watford dan juga Emirates Stadium, markas Arsenal.

Persiapan United untuk menghadapi City pun sebenarnya sedikit terganggu karena salah satu pemain andalan tim, Paul Pogba dipastikan absen setelah menerima kartu merah di laga kontra Arsenal, Minggu (3/12) dini hari WIB. Namun di sisi lain, Jose Mourinho juga sudah mengonfirmasi jika Zlatan Ibrahimovic, Phil Jones dan Nemanja Matic berpeluang tampil dalam pertandingan nanti.

Menarik untuk melihat siapa yang akan meraih tiga poin dan keluar sebagai pemenang, jika United sukses meraih kemenangan, maka mereka pun akan menjadi tim pertama yang memberikan kekalahan untuk The Citizens di musim 2017/18.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.