Dybala tampil dengan sangat bagus, sama seperti pemain lainnya

king368 Juventus berhasil melewati hadangan Genoa di babak 16 besar Coppa Italia, Kamis (21/12) dini hari WIB. Il Bianconeri menang dua gol tanpa balas berkat gol-gol dari Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Dybala yang dicadangkan pada dua laga Serie A sebelumnya mendapat pujian dari pelatih mereka, Massimiliano Allegri.

Dybala tampil dengan sangat bagus, sama seperti pemain lainnya

http://king368.com/
Allegri berharap bahwa permainan Dybala pada laga tersebut jadi inspirasi kembalinya performa Dybala yang ia kenal. Eks pelatih Cagliari dan AC Milan tersebut juga menyarankan pemain asal Argentina itu bermain lebih simpel agar tak memberikan tekanan kepadanya di pertandingan selanjutnya.

"Dybala tampil dengan sangat bagus, sama seperti pemain lainnya," ujar Allegri seperti dikutip dari ​Football Italia.

"Kami semua ingin Dybala kembali ke Dybala yang kami kenal, karena ia adalah pemain yang luar biasa. Ia butuh sebuah penampilan yang bagus, namun di samping semuanya, sebuah gol dapat membantunya kembali tenang dan mendapat kepercayan diri. Namun sebenarnya ia tak sepenuhnya kehilangan karakter permainannya."

"Dybala hanya perlu fokus untuk melakukan hal-hal yang lebih simpel. Ia tak perlu membuktikan diri dalam setiap pertandingan karena hal itu hanya akan meningkatkan tekanan kepada dirinya. Ia seharusnya lebih sering bermain seperti malam ini."


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.