Menjelang Clasico di La Liga akhir pekan ini, Cristiano Ronaldo, megabintang Madrid

king368 Selalu ada isu yang menarik untuk diperbincangkan jika berbicara mengenai El Clasico. Laga yang mempertemukan dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Kali ini, isunya adalah "guard of honour".

Menjelang Clasico di La Liga akhir pekan ini, Cristiano Ronaldo, megabintang Madrid

http://king368.com/

Menjelang Clasico di La Liga akhir pekan ini, Cristiano Ronaldo, megabintang Madrid, berkata akan bagus jika Barca melakukan guard of honour atas prestasi El Real di tahun ini kala meraih titel La Liga, Champions League, UEFA Super Cup, Spanish Super Cup, dan FIFA Club World Cup.

Guard of honour merupakan bentuk penghargaan satu tim kepada tim lainnya, dengan membentuk barisan sebelum laga berlangsung dan menepuki sang jawara. Dahulu, hal ini menjadi tradisi. Namun, menurut Ernesto Valverde, pelatih Barcelona, esensi guard of honour sudah memudar. Ia pun menegaskan bahwa Barcelona takkan melakukannya, begitu juga sebaliknya.

"Guard of honour merupakan sesuatu yang dilakukan bertahun-tahun lalu sebagai simbol penghargaan, pengakuan di antara pemain, ketika sepak bola tak lagi membutuhkan nuansa ini, maka ini menodai segalanya. Kami mengakui Madrid, atas hal yang mereka lakukan tahun ini," tegas Valverde di ​Marca

"Mengenai guard of honour, saya takkan melakukannya untuk siapapun, begitu juga jika itu terjadi kepada kami. Guard of honour kehilangan esensinya beberapa tahun lalu," sambungnya.

Ketimbang memikirkan guard of honour, Valverde lebih memilih membahas potensi ancaman yang diberikan Madrid di Santiago Bernabeu. Apalagi saat ini, Madrid sangat teramat membutuhkan kemenangan untuk memangkas jarak 11 poin di antara kedua tim.

"Kami tahu laga nanti seperti Anda, Anda harus sangat fokus dengan detail apa pun karena ada pemain yang sangat luar biasa bermain, yang bisa memenangi laga. Kami harus memastikan segala detail menguntungkan kami. Kami harus fokus mengatasi tekanan mereka," tambah Valverde.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com


http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.