Jose Mourinho, menganggap lawan mereka melakukan selebrasi yang berlebihan

king368 ​Kemenangan dengan skor 2-1 yang diraih Manchester City atas Manchester United di Old Trafford tidak hanya membuat tim asuhan Pep Guardiola tersebut kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan jarak 11 poin atas tim tetangga mereka, tetapi juga menghasilkan keributan pasca pertandingan.

Jose Mourinho, menganggap lawan mereka melakukan selebrasi yang berlebihan

http://king368.com/

Keributan tersebut terjadi ketika manajer Manchester United, Jose Mourinho, menganggap lawan mereka melakukan selebrasi yang berlebihan di ruang ganti. Walau menimbulkan kontroversi, legenda Setan Merah, Gary Neville, menganggap kejadian tersebut sebagai tanda bahwa City semakin sulit dihentikan akibat tingginya rasa percaya diri yang mereka miliki.

"Secara pribadi saya menganggap pertandingan tersebut sebagai kesempatan bagi Manchester United untuk menghambat momentum yang dimiliki City. Mereka tidak hanya gagal melakukannya, tetapi City berhasil keluar dari Old Trafford dengan rasa percaya diri yang lebih tinggi, itu adalah sebuah masalah besar bagi mereka," ujar Gary Neville dalam wawancara kepada ​Sky Sports.

Mantan pemain Tim Nasional Inggris itu menganggap City akan semakin sulit dihentikan karena kekompakan dan rasa percaya diri yang ada di dalam skuat mereka saat ini.

"Untuk mengatakan City terlalu berlebihan dalam melakukan selebrasi, bagi saya itu bukan merupakan sebuah kritik. Melainkan sebagai bukti dari semangat yang mereka miliki saat ini, hal itu akan membuat mereka semakin sulit untuk dihentikan," tutup Neville mengenai kontroversi terkait selebrasi Manchester City.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com


http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.