Everton akan sangat termotivasi untuk mendapati hasil maksimal

king368  ​Chelsea harus melawan Everton pada Sabtu (23/12). Bisa dibilang bahwa The Blues menghadapi The Toffees di momen yang kurang tepat. Hal ini dipastikan membuat laga menjadi menarik.

 Everton akan sangat termotivasi untuk mendapati hasil maksimal

http://king368.com/

Everton tak terkalahkan pada enam laga terakhirnya di semua kompetisi bahkan lima kali menang dan hanya ditahan imbang 1-1 oleh Liverpool.

Chelsea harus benar-benar waspada karena performa mereka juga terbilang tak terlalu konsisten belakangan, walau masih ada di papan atas.

Menghadapi Chelsea, Everton akan sangat termotivasi untuk mendapati hasil maksimal. Walau dari segi pertemuan dan beberapa rekor lain, The Blues masih unggul.

Pada enam pertemuan terakhir keduanya, Chelsea tak pernah sekalipun kalah dengan rekor lima kemenangna dan satu hasil imbang. Chelsea juga selalu mencetak dua gol pada empat laga terakhir melawan Everton di semua kompetisi.

Tak berhenti di sana, Chelsea menang delapan kali dari 10 laga terakhir di Premier League juga. Namun, bukan berarti Everton tak punya rekor yang baik.

Mereka selalu menang pada empat laga kandang terakhir dan setidaknya mencetak dua gol pada lima laga kandang terakhirnya.

Fakta-fakta di atas dipastikan membuat Everton akan menjadi lawan yang sulit bagi Chelsea. The Blues harus berjuang keras jika ingin meraih kemenangan.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com


http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.