Real Madrid sedang menikmati masa suksesnya

king368 Real Madrid sedang menikmati masa suksesnya. Mereka meraih tiga gelar bergengsi pada 2017 ini meliputi Champions League, La Liga, hingga Piala Dunia Antar Klub.

Real Madrid sedang menikmati masa suksesnya

http://king368.com/
Meski begitu musim ini Madrid terbilang belum terlalu konsisten dan beberapa kali terpeleset di La Liga. Tak ayal muncul rumor terkait pemain-pemain yang bisa bergabung dengan mereka Januari nanti.

Meski begitu Presiden tim, Florentino Perez, angkat bicara terkait hal ini. Dia mengaku sudah puas dengan skuat El Real saat ini.

"Semua hal bisa berkembang tapi ketika banyak yang sudah berjalan dengan baik, hal terbaik adalah tidak banyak gangguan yang ada sekarang," jelasnya kepada ​Goal.

"Kami memiliki banyak pemain hebat dan pemain-pemain muda bertalenta yang siap menembus tim utama. Sekarang waktunya menikmati apa yang sudah kami miliki," pungkas dia.

Memang Madrid sekarang sedang dalam momentum yang baik dan memiliki hasrat mengejar Barcelona. Laga El Clasico pada 23 Desember nanti dipastikan akan sangat menarik karena mereka memiliki hasrat besar untuk meraih kemenangan demi mendekatkan gap.

Menarik menunggu apakah Madrid benar-benar bisa mengejar Barcelona, atau malah tetap stagnan mengingat mereka kini tertinggal cukup jauh dari rival mereka di klasemen La Liga.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.