Peluang Nerazzurri untuk segera mendapatkan tandatangan sang pemain

king368 Performa Inter Milan di musim 2017/18 memang dapat dikatakan cukup meyakinkan, di bawah arahan Luciano Spaletti sukses kembali menjelma sebagai salah satu tim kuat dan baru satu kali menelan kekalahan di kompetisi Serie A. Performa impresif ini pun membuat Joao Mario dan kawan-kawan kini menempati posisi ketiga klasemen sementara, dan hanya terpaut dua poin dengan Napoli yang ada di posisi teratas.

Peluang Nerazzurri untuk segera mendapatkan tandatangan sang pemain



Kendati demikian, pihak klub seakan belum puas dan masih berniat untuk menambah kekuatan timnya. Salah satu pemain yang jadi incaran utama adalah Javier Pastore yang kini tengah memperkuat Paris Saint-Germain.

Peluang Nerazzurri untuk segera mendapatkan tandatangan sang pemain dalam waktu dekat pun nampaknya akan segera terwujud, pasalnya agen Pastore mengonfirmasi bahwa laga PSG kontra Caen yang berlangsung pada Kamis (21/12) dini hari WIB berpotensi menjadi laga terakhir kliennya bersama Les Parisiens.

"Ya, laga ini (melawan Caen) sepertinya berpotensi menjadi laga terakhir Javier Pastore bersama Paris Saint-Germain," ungkap agen Pastore, Marcelo Simonian seperti dilansir ​Football Italia.

Seperti diketahui, sejak awal musim, Pastore memang sudah tak lagi menjadi pilihan utama Unai Emery. Ia bahkan kerap memulai laga dari bangku cadangan dan baru bermain delapan kali sebagai starter di kompetisi Ligue 1. Sementara di Champions League ia sama sekali belum pernah bermain sejak menit pertama.

Peluang Pastore melanjutkan karier di Italia bersama Inter Milan pun semakin terbuka lebar, pasalnya pihak klub juga sudah mengadakan  pertemuan dengan perwakilan sang pemain untuk membahas rencana kepindahannya.

Javier Pastore mulai bergabung ke Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas 2011, selama berada di Parc des Princes, pemain berusia 28 tahun ini sudah bermain di 225 pertandingan dan mencetak 42 gol di seluruh kompetisi.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/
 

No comments

Powered by Blogger.