Kondisi Pemain Liverpool Jelang Laga Kontra West Brom

king368 ​Tidak ada waktu bagi Liverpool untuk menyesali hasil imbang 1-1 pada Merseyside Derby kontra Everton. Pasalnya, The Reds, akan menjamu West Bromwich Albion (WBA) di Anfield pada pekan 17 Premier League yang berlangsung Kamis, 14 Desember 2017 pukul 03.00 WIB.

Kondisi Pemain Liverpool Jelang Laga Kontra West Brom 


Tidak mudah melawan West Brom yang sangat membutuhkan poin untuk menjauh dari zona degradasi. Apalagi, Liverpool tidak diperkuat beberapa pemain karena cedera atau kebugarannya yang belum sepenuhnya fit untuk bermain.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menjelaskan bahwa Adam Lallana dan Danny Ings siap bermain, tapi, ia tidak memaksakan keduanya bermain melawan West Brom

"Adam baik-baik saja. Dia sepenuhnya berlatih dengan normal. Kami membutuhkannya untuk pekan-pekan mendatang. Kami tak seharusnya membutuhkannya untuk besok (melawan West Brom), tapi kami harus melihat bagaimana mengembalikan kebugarannya untuk bertanding," ucap Klopp di ​Express, Selasa (12/12).

"Danny fit. Tapi yang lainnya juga fit bermain, dan ini menjadikan kondisi sedikit sulit untuk Danny. Lebih masuk akal memainkannya selama 90 menit di tim U23 ketimbang beberapa menit bermain, tapi akhir pekan lalu saya rasa bagus melibatkannya," tambahnya. 

Sementara itu, mengenai kondisi Alberto Moreno, Klopp menegaskan ia tidak siap bermain. Posisinya sebagai bek kiri disinyalir akan ditempati oleh Andrew Robertson yang bermain baik melawan Everton.

"Beberapa pemain kami juga cedera ringan, tapi tidak serius dan berjangka panjang. Satu-dua pemain tak memungkinan bermain melawan West Brom. Dalam jangka waktu pendek Anda harus memutuskan apakah itu karena cedera otot, cedera, atau karena keletihan. Namun, Moreno sudah dipastikan tidak siap bermain," tutup manajer asal Jerman tersebut.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.