​Jose Mourinho jelas menjadi salah satu pelatih terbaik

king368 ​Jose Mourinho jelas menjadi salah satu pelatih terbaik yang pernah menangani Internazionale Milan di era modern. Mourinho memberikan kesuksesan terbaik untuk Inter di era Milenium.

Jose Mourinho jelas menjadi salah satu pelatih terbaik

http://king368.com/
Pada 2010, Inter meraih treble winner karena jasa seorang Mourinho. Namun setelah itu sang manajer langsung angkat kaki dan hengkang ke Real Madrid.

Menarik ketika Mantan Presiden Inter, Massimo Moratti, mengungkapkan hal yang sebenarnya terjadi pada Mourinho.

"Champions League final menjadi akhir petualangan dia dan sebagai Interisti kami mengapresiasi apa yang dia lakukan. Kami tak sempat selebrasi total karena Mourinho terlalu cepat pergi," ujarnya kepada ​Goal.

"Setahun sebelumnya Mourinho mengatakan bahwa Real Madrid tertarik. Bahkan Florentino Perez sudah menunggu di mobil ketika Mourinho menjalani laga final di Bernabeu. Mourinho menyesal dan mengatakan kepada saya beberapa jam setelah menjuarai Champions League, bahwa dia sedang berada pada urusan bisnis bukan keluarga."

"Dia memastikan akan pergi dari Inter. Air mata dia saat pergi adalah nyata. Dia benar-benar menyesal. Tapi saya bersyukur sampai sekarang dia masih mendukung Inter," pungkas Moratti.

Kendati demikian, karier Mourinho bersama Real Madrid jelas tidak mulus. Dia hanya bertahan selama tiga tahun dan hanya berhasil mempersembahkan satu gelar La Liga, satu Copa del Rey, dan satu Spanish Super Cup.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.