Tahun 2017, Moses membantu Chelsea meraih titel Premier League

king368 Dalam hitungan hari, tahun 2017 akan meninggalkan kita semua untuk berganti ke tahun 2018. Tiap individu manusia memiliki kenangan tersendiri, tak terkecuali bek sayap Chelsea, Victor Moses.

  Tahun 2017, Moses membantu Chelsea meraih titel Premier League


Pemain berusia 27 tahun itu menikmati momen kebangkitannya bersama Chelsea, setelah sebelumnya dipinjamkan ke Liverpool, Stoke City, dan West Ham United. Bersama Antonio Conte sebagai manajer Chelsea, Moses justru menjadi pemain andalan di posisi barunya: bek sayap.

Tahun ini, Moses membantu Chelsea meraih titel Premier League 2016/16 dan juga membantu Timnas Nigeria lolos ke Piala Dunia 2018. Tak ayal, bagi Moses, tahun 2017 merupakan tahun yang indah.

 "Mengenangnya (tahun 2017) sedikit gila dan menunjukkan betapa jauhnya saya melangkah. Menjadi bek sayap bukanlah transisi yang mudah. Ini bukan pekerjaan mudah dan Anda butuh stamina bermain di sana," ucap Moses, diberitakan ​Goal, Senin (25/12).

"Manajer (Conte) bekerja dengan saya di sesi latihan, dan sejauh ini hubungan kami baik-baik saja. Ketika Anda memiliki seseorang yang mendukung Anda, maka ini memberikan Anda kepercayaan diri. Tahun ini hebat untuk saya. Saya benar-benar menikmatinya dan ingin terus melanjutkannya," tegasnya.

Satu-satunya hal yang urung didapatkan Moses adalah penghargaan Pemain Terbaik Afrika. Moses berada di bawah kandidat lainnya, yakni: Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund), Sadio Mane (Liverpool), dan pemenang penghargaan tersebut, Mohamed Salah (Liverpool).

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com


http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.