Wenger Sindir Mourinho harus bisa mengatasi situasi apapun.

King368 - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengeluhkan situasi timnya yang kini tengah tertinggal 15 poin dari Manchester City di puncak klasemen. Menurutnya, kegagalan United untuk mendapatkan bek sayap top jadi salah satu faktornya. Ia pun mengeluhkan biaya transfer United, meskipun telah menyentuh 300 juta pound sejak kedatangannya di Old Trafford.



Salah satu rivalnya, Arsene Wenger pun menyindir pernyataan Mourinho. Menurut Wenger, Mourinho harus bisa mengatasi situasi apapun dengan kemampuan timnya. Ia mengambil contoh dirinya yang dapat membawa Arsenal tetap berada di papan atas sekaligus meraih sejumlah trofi dengan kondisi beberapa tim yang lebih kaya.

"Saya telah berada di posisinya selama 21 tahun, jadi saya tak bisa untuk mengeluh saat ini," ujar Wenger seperti dilansir ​ESPN.

"Akan selalu ada tiga atau empat tim yang lebih kaya dari tim saya. Saya telah belajar untuk mengatasi hal tersebut. Kami harus menghadapi situasi apapun semampu kami. Manchester City, Chelsea dan Manchester United lebih kaya dari kami. Anda harus mencari cara untuk tetap sukses dengan kondisi tersebut."

Manchester City belum terkalahkan memasuki pekan ke-20 Premier League 2017/18. Mereka telah mengumpulkan 58 poin, hasil dari 19 kemenangan dan satu hasil imbang. Arsenal kini berada lima tingkat di bawah The Citizens dengan torehan 34 poin dari 19 pertandingan.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.