Berbanding terbalik saat The Gunners berlaga di Europa League

king368 Sejak memutuskan untuk kembali ke Arsenal setelah masa peminjamannya bersama Bournemouth selesai di akhir musim 2016/17 lalu, Jack Wilshere memang tak langsung menjadi pilihan utama Arsene Wenger. Ia bahkan baru tujuh kali tampil di kompetisi Premier League dengan catatan dua kali menjadi starter.

 Berbanding terbalik saat The Gunners berlaga di Europa League

http://king368.com/
Berbanding terbalik saat The Gunners berlaga di Europa League, dirinya selalu menjadi pilihan utama manajer dan lima kali menjadi starter dari enam laga babak fase grup yang sudah dimainkan. Arsenal pun sudah memastikan satu tempat di babak 32 besar dan akan menantang wakil Swedia, Ostersund.

Merasa sudah kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya musim ini, Wilshere pun mengungkapkan harapan bahwa dirinya masih ingin dapat menjadi bagian dari skuat tim nasional Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 mendatang

"Saya sudah membuktikan bahwa saya mampu bermain di Premier League. Kondisi fisik pun tengah berada dalam keadaan yang sangat baik. Kini saya pun percaya diri dalam setiap pertandingan yang saya mainkan," ujar Wilshere seperti dilansir ​Daily Mail.

"Hal inilah yang bisa saya lakukan. Kini yang menjadi fokus adalah saya dapat terus menampilkan performa positif yang juga bisa membantu tim. Kita akan melihat nanti apakah manajer tim nasional Inggris akan memilih saya atau tidak," lanjutnya..

Terlihat wajar jika Wilshere sangat berharap dapat dipilih Gareth Southgate untuk mengisi salah satu tempat di skuat The Three Lions, pasalnya, pemain berusia 25 tahun ini memang sukses memperlihatkan peningkatan performa dan bahkan tak sedikit pula publik yang menilai jika Wenger sudah harus mempertimbangkan untuk memberikan kesempatan bermain yang lebih banyak untuknya.

Menarik untuk melihat performa yang ditampilkan Jack Wilshere di sisa musim 2017/18, jika dirinya dapat terus menjaga konsistensi atau bahkan terus meningkatkan performa, bukan tak mungkin keinginan untuk kembali dapat memperkuat The Three Lions di Rusia akan terwujud.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.