Daniel Sturridge menjadi pilihan utama Jurgen Klopp

king368 Setelah sempat mengalami inkonsistensi performa di awal musim 2017/18, Liverpool nampaknya sudah mulai menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya, bahkan mereka pun menjadi tim yang tak terkalahkan dalam 12 laga terakhir, setelah terakhir kali dikalahkan Tottenham Hotspur 4-1, Oktober silam.

Daniel Sturridge menjadi pilihan utama Jurgen Klopp

http://king368.com/

Kendati demikian, musim ini sepertinya bukanlah musim yang baik bagi salah satu penyerang mereka, Daniel Sturridge. Ia tak menjadi pilhan utama Jurgen Klopp dan kerap memulai laga dari bangku cadangan. Sebagai tambahan informasi, dari 14 laga di seluruh kompetisi yang telah dimainkan, pemain asal Inggris itu baru menjadi starter sebanyak lima kali.

Hal ini kemudian membuatnya terus dikaitkan dengan pintu keluar klub, bahkan ia juga disinyalir akan segera hengkang dari Anfield pada bursa transfer musim dingin yang akan mulai dibuka pada Januari 2018 mendatang.

Namun kini menurut laporan ​Mirror, manajer tim, Jurgen Klopp dikabarkan tak ingin pihak klub melepas Sturridge. Dirinya beranggapan bahwa The Reds masih sangat memerlukan kehadirannya untuk menjadi pemain pelapis, terlebih mereka juga masih dihadapkan dengan tiga kompetisi berbeda, termasuk Champions League.

Manajer asal Jerman ini pun dikabarkan lebih tertarik untuk melepas penyerang lainnya, yakni Danny Ings di Januari 2018. Sejumlah klub pun disebut sudah menyatakan ketertarikan pada pemain yang berusia 25 tahun itu, antara lain Crystal Palace dan West Ham United.

Jika pada akhirnya Sturridge memang bertahan di Anfield namun tetap tak menjadi pilihan utama Klopp, dirinya pun terancam takkan bisa memperkuat tim nasional Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 mendatang, pasalnya Gareth Southgate sudah menegaskan bahwa dirinya hanya akan memanggil pemain yang memang tampil reguler di level klub.

Menarik untuk menunggu kelanjutan kabar ini, namun jika pada akhirnya Sturridge gagal jadi bagian skuat Gareth Southgate, maka The Three Lions pun tak perlu khawatir, pasalnya mereka masih memiliki Harry Kane di lini depan.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.