Buffon Absen Kontra Inter Milan

king368  Gianluigi Buffon dikabarkan tidak akan bermain saat Juventus bertemu Inter Milan di kompetisi Serie A 2017/18, pada Sabtu (10/12) dini hari WIB. Buffon yang sudah absen karena mengalami masalah pada betisnya saat kontra Olympiacos (6/12), dikabarkan masih harus absen kala melawan I Nerazzurri.

Buffon Absen Kontra Inter Milan


Perihal hal itu, Pelatih Vecchia Signora Massimiliano Allegri, mengeluarkan pernyataan bahwa  sudah hampir pasti kiper yang berusia 39 tahun itu tidak akan tampil kontra Inter

"Saya perlu membuat keputusan akhir mengenai tim dan formasi saya untuk pertandingan melawan Inter. Buffon sepertinya tidak akan tampil," ujar Allegri yang dikutip dari Goal

Absennya Buffon pastinya menjadi kabar buruk untuk skuat asuhan Allegri, bagaimana tidak, Buffon pada musim ini sudah mencatatkan 5 clean sheet dari sepuluh laga yang ia lakoni.

Dengan absennya Buffon, sudah dipastikan posisi kiper akan kembali digantikan oleh Wojciech Szczesny yang sebelumnya juga bertugas menggantikan Gigi Buffon pada laga lawan Olympiacos.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.