Franck Ribery Buat Rekor Istimewa di Bayern Munchen

king368 Penyerang sayap senior asal Prancis milik Bayern Munchen, Franck Ribery, baru saja membuat rekor istimewa bersama tim. Pada laga melawan FC Koln Rabu (14/12) WIB, Ribery yang sudah memperkuat tim ini sejak 2007 mencatatkan penampila ke-366 bersama Die Roten.
 

 Franck Ribery Buat Rekor Istimewa di Bayern Munchen

http://king368.com/

Seperti yang dilansir ​Opta, pada laga yang berakhir 1-0 untuk bayerndia menjadi pemain non-Jerman dengan caps terbanyak bersama juara bertahan Bundesliga tersebut. Ribery pun mengalahkan rekor legenda klub, Hasan Salihamidzic.

Beberapa tahun terakhir performa Ribery memang tak seistimewa pada umumnya. Seiring dengan usia yang semakin bertambah, cedera yang acap datang, dia juga memiliki banyak pesaing yang jauh lebih eksplosif dan muda di posisi winger.

Meski begitu para era Carlo Ancelotti kemudian kembalinya Jupp Heynckes, Ribery mulai kembali dipercaya meski sudah berusia 34 tahun. Tak ada yang tahu apakah kontrak Ribery akan diperpanjang atau tidak, mengetahui kontraknya habis pada akhir musim 2017/18 ini.

Namun, satu yang pasti, pemain ini masih sangat krusial bagi tim, tidak hanya karena kemampuannya tapi juga pengalaman yang tentunya bisa membuat para bintang muda Bayern berkembang lebih cepat.

Jika Ribery memutuskan untuk pensiun akhir musim nanti, Bayern pun dipastikan tidak akan kebingungan mencari suksesornya. Hal ini tidak lepas dari performa impresif Kingsley coman yang terus tampil gemilang sepanjang musim ini.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.