Kiper pinjaman Manchester City, Joe Hart yang bermain di West Ham

king368 Kiper pinjaman Manchester City, Joe Hart yang bermain di West Ham sudah tidak lagi menjadi pilihan utama sejak The Hammers mengalami kekalahan 0-4 kontra Everton pada 30 November. Penampilan Hart yang kala itu dinilai buruk sempat digantikan oleh Adrian dalam empat pertandingan secara beruntun. 

Kiper pinjaman Manchester City, Joe Hart yang bermain di West Ham 

http://king368.com/

Kendati demikian, pemain asal Inggris ini bisa bernapas lega dikarenakan David Moyes yang merupakan manajer The Hammers, telah mengonfirmasi bahwa Hart akan segera kembali dimainkan saat West Ham menghadapi Arsenal, Rabu (20/12) dini hari WIB pada ajang League Cup.

"Hart sudah dipastikan akan bermain kontra The Gunners, dia (Hart) sudah menunjukkan peningkatan dan dia siap untuk bermain," ujar Moyes yang dilansir dari Evening Standard.

Pada laga kontra The Gunners, akan dipastikan kiper yang bernomor punggung 25 itu bermain secara mati-matian di bawah mistar gawang untuk bisa mencatatkan clean sheet dan berhasil membawa tim asuhan Moyes ke babak semifinal League Cup.

Selama bergabung bersama West Ham dengan status pemain pinjaman pada musim 2017/1 Hart belum menunjukkan performa yang positif. Terbukti, ia sudah merasakan 30 kali kebobolan dan hanya membuat tiga clean sheet di Premier League 2017/2018.




CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.