Liverpool ketika menjamu West Bromwich Albion di Anfield

king368 ​Hasil imbang dengan skor 0-0 yang diperoleh Liverpool ketika menjamu West Bromwich Albion di Anfield pada Kamis (14/12) dini hari WIB menghambat usaha tim tuan rumah untuk masuk ke posisi empat besar klasemen sementara Premier League 2017/18.

 Liverpool ketika menjamu West Bromwich Albion di Anfield 

http://king368.com/

Pertandingan berikutnya menghadapi Bournemouth di Vitality Stadium pada Minggu (17/12), kiper The Reds, Loris Karius, ingin timnya meraih kemenangan untuk membangkitkan momentum yang hilang dalam dua pertandingan terakhir.

"Kami merasa frustrasi dalam dua pertandingan terakhir, tetapi kami harus terus menjalani pertandingan berikutnya dan mencari kemenangan. Akan ada banyak pertandingan dalam waktu singkat dan saya yakin tim-tim lain akan mengalami kesulitan jadi kami harus fokus untuk meraih tiga poin kontra Bournemouth," ujar Loris Karius dalam wawancara yang dikutip dari situs resmi ​Liverpool.

Walau mendapatkan hasil imbang, Karius sendiri dapat mengambil sisi positif dari hasil yang diraih timnya, dan menganggap terdapat peningkatan performa di lini belakang tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

"Saya hanya berusaha untuk membantu tim sebaik mungkin, terutama dari skema bola mati yang menjadi andalan West Brom. Secara keseluruhan kami tampil dengan baik, bertahan dengan memuaskan, mengakhiri pertandingan tanpa kebobolan, jadi mungkin kami dapat merasa puas akan hal itu," tutup Karius mengenai hasil imbang kontra WBA.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.