Chelsea dan Arsenal Bersaing untuk Dapatkan Yannick Carrasco

King368 - Atletico Madrid memang sempat sulit untuk meraih kemenangan dan belum menemukan konsistensi performa di awal musim 2017/18, namun kini seiring berjalannya waktu, mereka berhasil bangkit dan berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 36 poin.



Meski timnya sudah mulai menemukan bentuk permainan terbaik, musim ini sepertinya belum berpihak pada salah satu pemain mereka, Yannick Carrasco. Ia tak menjadi pilihan utama dan kerap memulai laga dari bangku cadangan. Tercatat, dirinya baru lima kali menjadi starter di kompetisi La Liga.

Hal ini kemudian membuatnya mulai dikaitkan dengan pintu keluar klub. Kini menurut laporan ​Mirror, Atleti dikabarkan sudah mendapatkan persetujuan dari Diego Simeone untuk melepas Carrasco.

Situasi ini pun nampaknya menjadi kabar yang menggembirakan bagi dua klub Premier League yang memang sempat menjadikannya sebagai target utama, yakni Chelsea dan Arsenal. Namun di bursa transfer musim panas 2017 lalu, Los Rojiblancos enggan melepasnya karena mereka tak bisa mendatangkan pemain baru terkait sanksi dari FIFA.

Peluang Chelsea dan Arsenal untuk segera mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun itu pun sepertinya makin terbuka lebar, pasalnya Carrasco pun disebut menginginkan lebih banyak kesempatan dan menit bermain untuk tetap dapat menjaga posisinya di timnas Belgia yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 mendatang.

Yannick Carrasco mulai bergabung ke Atletico Madrid di bursa transfer musim panas 2015, ia didatangkan dari AS Monaco dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 15 juta euro. Selama memperluat Los Chochoneros, dirinya telah bermain di 114 pertandingan dan mencetak 22 gol di seluruh ajang.

Menarik untuk melihat kelanjutan kabar dan keputusan apa yang akan diambil Carrasco, namun jika akhirnya ia memutuskan untuk meneruskan karier ke Inggris, maka dirinya akan mengikuti jejak rekan-rekan setimnya timnas Belgia yang sudah terlebih dulu bermain di Premier League seperti Eden Hazard, Thibaut Courtois, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen atau Kevin de Bruyne.

No comments

Powered by Blogger.