Ceballos masih belum bisa memperoleh kepercayaan Zinedine Zidane

king368 R​eal Madrid memang terlihat tak begitu aktif di sepanjang bursa transfer musim panas 2017 lalu, meski meraih keuntungan dan banyak dana dari hasil penjualan Alvaro Morata, Danilo, dan Mariano Diaz, El Real hanya mendatangkan dua pemain, yakni Theo Hernandez dan Dani Ceballos.

Ceballos masih belum bisa memperoleh kepercayaan Zinedine Zidane


Keputusan Madrid mendatangkan nama terakhir diyakini karena pihak klub terkesan dengan performanya di musim 2016/17 lalu. Tak hanya jadi andalan Real Betis, dirinya juga terpilih sebagai pemain terbaik meski Spanyol gagal meraih gelar Euro U21 dan takluk dari Jerman di partai final.

Sayang, Ceballos masih belum bisa memperoleh kepercayaan Zinedine Zidane dan kerap mamulai laga dari bangku cadangan. Tercatat dari 16 pertandingan La Liga, dirinya hanya bermain dalam enam pertandingan dengan catatan dua kali menjadi starter. Sementara di kompetisi Champions League, ia sama sekali belum pernah bermain sejak menit pertama.

Hal ini kemudian membuatnya mulai dikaitkan dengan pintu keluar klub. Kini sepertinya Ceballos pun disebut berpeluang untuk melanjutkan kariernya di Premier League, pasalnya menurut laporan​ Express, agen yang mewakilinya dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan Arsenal dan Liverpool.

Tak hanya itu, sang pemain pun dikabarkan sudah meminta pihak klub untuk mengizinkannya hengkang di bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari 2018 mendatang. Pihak klub juga disebut takkan menghalangi keinginan Ceballos, namun mereka hanya akan melepasnya dengan status pinjaman.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.