Joe Hart Tidak Akan Dimainkan untuk Hadapi Chelsea

king368 ​Manajer anyar West Ham United David Moyes, dikabarkan tidak akan menurunkan pemain pinjamannya Joe Hart pada laga kontra Chelsea Sabtu (9/12).

Joe Hart Tidak Akan Dimainkan untuk Hadapi Chelsea


Menurut laporan yang dilansir dari Daily Mail, Moyes memutuskan tak akan memainkan kiper yang berusia 30 itu setelah ia melakukan konsultasi bersama para staf The Hammers. Adrian, akan kembali dipercayai berada di bawah mistar gawang West ham untuk melawan The Blues, setelah ia dimainkan saat West ham kalah 1-2 melawan Manchester City (3/12).

Pada saat itu, Hart tidak diturunkan saat laga melawan City, karena The Citizens adalah klub asal pemain yang berwarga Inggris itu.

​​Memang wajar apabila Hart tidak dipercayai oleh Moyes untuk bisa bermain di bawah mistar The Hammers saat ini. Performa tidak konsisten yang ditunjukkan Hart menjadikan poin utama mantan pelatih Everton itu memutuskan untuk mengisitirahatkan Hart.

Terlebih saat The Hammers kalah menghadapi Everton 0-4 pada Kamis (30/11) dini hari WIB, kala itu Hart diniliai bermain sangat buruk.

Hingga saat ini, pemain yang bernomor punggung 25 itu sudah merasakan 30 kali kebobolan dan hanya membuat tiga clean sheet di Premier League 2017/18 dari 14 laga yang ia lakoni bersama The Hammers.


CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.