Kemauan Fernando Torres masih Ingin Bermain di Atletico

king368 Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres mengatakan dirinya masih ingin bermain di Atletico dalam jangka waktu yang lama.

Kemauan Fernando Torres masih Ingin Bermain di Atletico


Meskipun posisinya kemungkinan besar akan tergeser dengan kedatangan Diego Costa pada Januari 2018, namun dirinya mengungkapkan bahwa hal itu dijadikannya sebagai motivasi untuk bisa bermain lebih baik lagi.

"Saya masih terikat kontrak hingga akhir musim dan saya harap ini tidak berakhir hanya pada musim ini, tapi masih akan ada musim-musim selanjutnya. Itulah satu-satunya tujuan dan satu-satunya motivasi saya," ujar Torres yang dikutip dari ESPNFC.

Mantan pemain Chelsea ini juga beranggapan bahwa ia harus bisa memanfaatkan tiap menit yang diberikan oleh pelatih Los Rojiblancos Diego Simeone. Karena jika ia bisa tetap menunjukkan performa positif, bukan tidak mungkin Torres bisa bermain sejak menit awal.

"Saya hanya harus melihat diri saya sendiri, berlatih lebih keras lagi, memanfaatkan menit bermain yang saya dapatkan. Di situlah saya harus berjuang untuk mendapatkan tempat utama di Atletico Madrid dan terus berjuang untuk bisa selalu menjadi pilihan pertama Diego Simeone."

Pada musim 2017/18, pemain yang bernomor punggung 9 itu lebih sering diturunkan dari bangku cadangan dan sudah mencatatkan 17 laga serta mencatatkan dua gol dan satu assist di semua kompetisi yang dilakoninya.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/

No comments

Powered by Blogger.