Wenger Kembali Memuji Performa Wilshere

king368 ​Arsenal memang ditahan imbang oleh West Ham United pada laga tengah pekan ini. Mereka kini ada di peringkat ketujuh dan semakin terlihat mengkhawatirkan.

 Wenger Kembali Memuji Performa Wilshere

http://king368.com/
Terlepas dari hasil tak maksimal itu, manajer Arsene Wenger, memuji salah satu pemainnya yakni Jack Wilshere. Dia memastikan bahwa Wilshere yang pada laga ini menjadi starter memperlihatkan penampilan yang sangat baik.

"Saya melihat performa yang sangat positif dari Wilshere. Terutama di babak pertama. Pemain ini memperlihatkan akselerasi yang baik, dilanggar beberapa kali dan berkontribusi secara baik," ujarnya kepada ​BT Sport.

"Dia juga bertahan dengan sangat baik di posisi yang sangat penting bagi tim. Ini menjadi performa yang sangat positif bagi dia," tambah dia.

Wilshere memang lebih sering dimainkan di laga Europa League pada musim ini. Dia masih belum diberikan menit yang signifkan, walau performanya setiap bermain terlihat memuaskan.

Hal ini bisa menjadi positif bagi tim. Bukan tak mungkin ke depannya Wenger akan memberikan menit yang lebih banyak bagi sosok yang sempat dianggap wonderkid terbaik eropa sewaktu muda dahulu.

CMD368 Perusahaan Betting Terpercaya
 WELCOME BONUS 100%

SportBook , Casino , Slot Games ,POKER-DOMINO QQ 
TERBESAR DAN TERPERCAYA

PAYTRUST88 3% DEPOSIT REBATE

Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya....
Tunggu Apalagi Langsung Daftar & Bermain bersama kami
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :

-CALL CENTER/ 007 8033218368
-BBM / 556B8DE5

  LINE / cmd368.indo
-Live Chat / www.king368.com

http://king368.com/
 

No comments

Powered by Blogger.